Sabtu, 14 November 2015

Review Oilum Collagen Soap Skin Brightening Scrub


Halo haloo..

Di Malam minggu yang cukup kelabu ini, Saya mau review sabun batangan andalan saya, yaitu "Oilum Collagen Soap Skin Brightening Scrub" Yeay! #Jomblodetected #Jomblotapitakngenes

Tentang Oilum:

Oilum merupakan sabun yang memiliki kandungan dari bahan alami yaitu zat aktif Collagen dan Olive Oil yang berfungsi untuk membantu mempertahankan kelembaban dan menjaga elastisitas kulit, kandungan lactic acid dan scrub beads yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Oilum ini diformulasikan oleh Dermatologist/Dr.Spesialis Kulit dimana sabun ini memiliki fungsi untuk membantu mengatasi Psoriasis (kondisi kulit yang sangat kering).




Bagian belakang kotak sabun, ada komposisinya. Jadi, sabun ini mengandung empat bahan utama, antara lain:

  • Lactic Acid bermanfaat untuk mencerahkan kulit
  • Butiran Scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori-pori
  • Collagen yaitu protein yang membantu menjaga elastisitas kulit, dan 
  • Oleum Olivarum (Minyak Zaitun) sebagai pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit.


Nah, ini penampakan sabun batang oilum, dibungkus plastik agar lebih higienis, warnanya ijo tosca gitu deh, dan saya suka wanginya, segar. Jadi klo mandi rasanya pengen lama-lama pake sabun ini heheh~
(Kondisi sabun telah terpotong 1/4 bagian hahaha)

Tapi sekarang, Saya juga menggunakan sabun ini sebagai face wash dan ajaibnya cocok :') selama bertahun-tahun Saya berperang sama yang namanya whiteheads dan jerewi, Alhamdulillah setelah pake sabun ini kondisi wajah semakin membaik :)






Oh iya, sabun Oilum ini ada 2 macam, yang saya posting ini warna kotaknya biru untuk brightening dan normal to dry skin atau untuk kulit normal dan kulit kering. Varian Oilum yang lainnya itu warna kotaknya hijau manfaatnya sebagai skin moisturizing (normal to dry skin).

Okedeh, sekian dulu reviewnya. Klo kalian sabun favoritnya apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar